//Marugoto Nippon (Asakusa)

Marugoto Nippon (Asakusa)

Marugoto Nippon, Saat belanja di pusat perbelanjaan di Tokyo ini, pembeli akan serasa dibawa keliling Jepang. Suvenir dari berbagai daerah di Jepang ada di sini. Jalan-jalan di kawasan Asakusa di Tokyo, Jepang, tak hanya kuil megah dan gerbang dengan lampion raksasa saja yang bisa ditemui. Wisatawan juga bisa belanja aneka suvenir khas Jepang super lengkap di Marugoto Nippon.

Marugoto Nippon dibuka sejak Desember 2015 silam. Ini merupakan pusat perbelanjaan yang menjual kebutuhan sehari-hari, suvenir hingga makanan lokal dari berbagai daerah di Jepang. Memasuki lantai pertama, keramaian telah terasa. Wisatawan dari berbagai daerah tampak memilih-milih barang yang dijual. Ada sekitar 23 tenant yang menjual bumbu, bahan makanan dan jajanan. Semua yang dijual tak hanya asli Tokyo. Ada juga madu yang didatangkan langsung dari Prefektur Ehime, kroket khas Prefektur Yamagata, yang terkenal dengan Yamagata Beef-nya yang lezat.

Beranjak ke lantai dua, banyak suvenir dan benda kebutuhan rumah tangga di sini. Salah satu yang unik adalah botol sake yang bisa mengeluarkan suara burung merdu saat isinya dituang. Botol unik itu asalnya dari Prefektur Gifu. Kemudian ada aneka tas, dompet, gantungan kunci, pakaian, hingga spons kecantikan. Konjac sponge tersebut dijual seharga 600 Yen dan disebut-sebut bisa merawat kulit dengan digosokkan ke tangan atau muka.

Naik ke lantai tiganya juga tak kalah seru. Di sini biasanya digunakan sebagai tempat untuk event menarik seperti kelas memasak. Namun untuk kelas memasak ini wisatawan harus reservasi terlebih dahulu. Sambil bersantai sambil menikmati kuliner Jepang di lantai 4. Sejumlah restoran buka di sini dengan gaya dan menu, yang tentu saja, ala Jepang. Restoran di lantai 4 ini sehari-harinya beroperasi dari pukul 11.00 hingga 23.00 waktu setempat.

Follow terus Big Vacation Indonesia ya jangan lupa share..